Gerakan Berbagi Indonesia

 

Jumat, 17 Februari 2012

Minta Maaf Ke Keluarga Korban

0 komentar
GBI, Yogyakarta - (Kamis, 16.02.2012) Lukman Iskandar, sopir bus Karunia Bakti yang menjadi tersangka kasus kecelakaan maut di Cisarua, Jawa Barat menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh keluarga korban, baik korban tewas maupun luka-luka yang diakui akibat kelalaiannya. 

Lukman Iskandar, sopir bus Karunia Bakti jurusan Garut-Jakarta yang mengalami kecelakana maut di Cisarua Bogor, Jumat 10 Februari lalu Kamis pagi meminta maaf kepada para korban serta keluarga korban di Mapolres Bogor. 

Warga Suka Senang, Banyu Resmi, Garut, Jawa Barat ini mengaku tidak melarikan diri pasca kecelakaan, tetapi khawatir diamuk massa.

Namun aparat Satuan Lalu Lintas Polres Bogor belum bisa mengumpulkan berkas kasus kecelakaan ini ke kejaksaan, karena masih menunggu hasil penyelidikan dari Puslabfor Mabes Polri.

Sopir bus Karunia Bakti sejauh ini tetap pada keyakinannya bahwa rem bus tak berfungsi saat kecelakaan terjadi. Saat kejadian, bus meluncur cepat menabrak bus Doa Ibu serta belasan mobil dan motor. Kecelakaan itu menyebabkan 14 orang tewas dan puluhan luka-luka. Rencananya Kamis malam ini, sejumlah warga Cisarua akan menggelar tahlilan dilokasi kejadian untuk mendoakan para korban dalam kecelakaan tersebut. (Iwan Kurniawan/Sup)

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah BERBAGI Kepada Sesama. Silahkan Tinggalkan Pesan/Komentar/Pertanyaan Disini :)

 

mediabar