Gerakan Berbagi Indonesia

 

Minggu, 06 Juni 2010

Berbagi Ilmu

0 komentar
Gerbagi menyadari bahwa pendidikan merupakan salah satu indikator yang sangat berpengaruh pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Kualitas Pendidikan dan SDM memberikan suatu keselerasan konsep. Semakin baik mutu pendidikan suatu negara maka akan berpengaruh kepada semakin baik pula kualitas SDM. Begitupun sebaliknya, bila kualitas pendidikan sebuah negara rendah, maka kualitas SDMnya pun rendah.Meskipun pendidikan yang kita bicarakan di sini tak selalu pendidikan formal di sekolah-sekolah.
Oleh karena itu Gerbagi mengajak dan memfasilitasi Anda yang memiliki semangat mengabdi dan cita-cita tinggi untuk memberikan Peran terbaik untuk Bangsa dengan menjadi Pengajar, mengisi seminar, dan pelatihan untuk masyarakat yang kurang mampu di berbagai daerah Sesuai Dengan Bidang keahliannya.
Adapun Pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan meliputi, pendampingan Anak, Remaja, Seminar Kesehatan, Seminar Motivasi, Seminar Ekonomi, Seminar Kebudayaan, dan lain-lain.

Segera tuangkan semangat dan ketulusan Anda dengan bergabung Bersama Gerbagi.
Untuk informasi lengkap, Saudara bisa hubungi Customer Service kami di No: (0274) 694 9000, 651 8000 (Ibu Kamsi) atau HP: 0853 2727 1999 (Ibu Enny), 0878 3903 8000 (Ibu Rahma) .

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah BERBAGI Kepada Sesama. Silahkan Tinggalkan Pesan/Komentar/Pertanyaan Disini :)

 

mediabar