Gerakan Berbagi Indonesia

 

Sabtu, 06 Juni 2009

Program Wakaf Tunai Gerakan Berbagi Indonesia (GBI)

0 komentar
“Dan Mengapa kamu tidak menafkahkan (sebagian hartamu) pada jalan Allah, padahal Allah-lah yang mempusakai (mempunyai langit dan bumi)” (QS: Al-Hadid (57):10)

“ Adapun orang yang memberikan (hartanya di jalan Allah) dan bertakwa. Dan membenarkan adanya pahala yang baik (surga) Maka kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah. Dan adapun orang-orang yang bakhil dan merasa dirinya cukup, serta mendustakan pahala terbaik, maka kelak kami akan menyiapkan baginya (jalan) yang sukar. Dan hartanya tidak bermanfaat baginya apabila ia telah binasa” (QS: Al-Lail (92): 5-11)


Wakaf Uang adalah Kesempatan bagi Saudara yang ingin membeli Kapling Surga seharga minimal Rp.150.000,- (per 1 M²) atau  kelipatannya.

Sebagai tanda keikutsertaan Saudara, kami akan mengirimkan Sertifikat Wakaf Uang tersebut langsung ke Alamat Saudara. (contoh sertifikat terlampir). Insya Allah Infak dan Uang yang Saudara keluarkan akan langsung dibalas oleh Allah SWT sebagaimana Firman Allah dan Hadis Berikut ini:
Wakaf dari saudara akan kami salurkan untuk pembangunan:
- Pondok Pesantren “Darul Qur'an Wal Irsyad”  Gunungkidul
- Dan beberapa tempat yang membutuhkan
Pastikan Saudara tidak melewatkan kesempatan baik ini, dan dengan segala hormat kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya apabila Saudara berkenan menyampaikan kabar baik ini kepada teman, kerabat serta orang-orang yang Saudara kasihi.  Untuk informasi lengkap, Saudara bisa hubungi Customer Service kami di No: (0274) 694 9000, 651 8000 (Ibu Kamsi) atau HP: 0853 2727 1999 (Ibu Enny), 0878 3903 8000 (Ibu Rahma) .



Hormat Kami
Gerbagi

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah BERBAGI Kepada Sesama. Silahkan Tinggalkan Pesan/Komentar/Pertanyaan Disini :)

 

mediabar